Rabu, 22 November 2017

CAT MATCHING - Pasangkan kucingmu disini!

 BISNISKU

 Pendahuluan

            Memasuki awal tahun 2017 banyak sekali berbagai macam startup aplikasi bermunculan dan menawarkan berbagai manfaat bagi penggunanya masing masing. Banyak aplikasi yang memudahkan atau mungkin meringankan bagi mereka yang memanfaatkan nya. Semakin kesini pun makin banyak startup yang berkembang pesat dari usaha kecilnya yang bermula hanya dari ide yang menawarkan solusi bagi setiap target pasarnya.
Melihat perkembangan industri startup di Indonesia bahkan di dunia yang mengalami peningkatan, tentunya tidak terlepas dari minat masyarakan yang membutuhkan solusi bagi mereka yang membutuhkannya. Beraneka macam aplikasi lahir dengan banyak sekali manfaat yang bisa digunakan untuk menyelesaikan solusi penggunanya, sehingga tidak heran bisa saat ini beragam peluang bisnis di bidang startup aplikasi mulai di kembangkan oleh semua orang sebagai alternatif besar untuk mendapatkan benefit lainnya.

Memulai Bisnis

                Kami memulai bisnis ini dikarenakan susahnya orang mencari jodoh/pasangan untuk kucingnya,makanya kami ingin membuat aplikasi cat matching ini,dengan adanya aplikasi ini semua orang bisa mencari pasangan kucing yang dia pilih sesuai ras/jenis yang mereka punyai.
Dan semakin berkembangnya waktu kami membuat aplikasi cat matching ini untuk para pecinta kucing,agar orang orang yang mempunyai kucing dapat mengembangbiakan kucignya agar mendapatkan jodoh yang sesuai dengan sikucing dan juga dengan adanya aplikasi ini membantu  para pecinta kucing  mengembangkan kucing sebanyak banyaknya .

Konsumen

          Target pasar yang kami tuju adalah semua orang dan semua usia. kami menargetkan para pecinta hewan khususnya kucing untuk menjadikan aplikasi ini sebagai solusi bagi hewan peliharaan mereka untuk dapat berkembang biak sesuai kemauan pemilik nya. Biasa nya para pemiliki dengan jenis atau ras kucing tertentu hanya ingin mendapatkan keturunan kucing nya dari jenis atau ras yang sama pula. Disini kita memberikan solusi yang pada dasarnya mengkawinkan hewan peliharan mereka di Pet Shop harus mengeluarkan biaya yang cukup besar, dan dengan aplikasi ini mereka para pemilik hewan peliharan tidak perlu lagi mengeluarkan biaya dan hanya perlu membuat ketentuan atau perjanjian dengan pemilik pasangannya dengan hasil yang dibagi dua.

Contact Person 

No HP/WA: 089699107265
Email : diky.pratama9@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar